Zac Efron Bakal Bintangi Baywatch?

Selasa, 11 Agustus 2015 - 19:47 WIB
Zac Efron Bakal Bintangi...
Zac Efron Bakal Bintangi Baywatch?
A A A
LOS ANGELES - Aktor ganteng Zac Efron dilaporkan tengah berada dalam negosiasi untuk membintangi film layar lebar tentang penjaga pantai, Baywatch. Selain Zac, Dwayne Johnson juga dikabarkan akan membintangi film yang akan disutradarai Seth Gordon ini.

Film yang akan digarap Paramount Pictures ini diangkat dari serial populer Baywatch yang meroketkan nama Pamela Anderson pada 1990an. Film Baywatch bakal mengisahkan tentang dua penjaga pantai yang memiliki pendekatan yang sangat berbeda kepada tim mereka untuk menyelamatkan pantai dari kehancuran akibat ulah seorang taipan minyak. Menurut laporan, Zac akan memerankan penjaga pantai muda yang darahnya masih bergejolak sedangkan Dwayne bakal menokohkan penjaga pantai yang lebih tua.

Menurut Contactmusic, laporan yang beredar menyebutkan, film ini akan mendapatkan sentuhan komedi. Naskah Baywatch telah ditulis Damian Shannon dan Mark Swift. Keduanya dikenal pernah menulis sejumlah film horor seperti Friday 13th. Sementara, Beau Flynn dan Ivan Reitman akan menjadi produser film ini.

Syuting Baywatch diperkirakan akan dimulai Februari tahun depan. Belum diketahui kapan film ini bakal dirilis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)